Sunday, March 9, 2014

KILL BILL VOL.1 REVIEW

Film keempat karya Quentin Tarantino ini sememang nya akan membuat anda menjerit, terkejut atau malah membuat jantung anda "copot". Bagaimana tidak, melalui film berdurasi 112 menit ini anda akan disajikan dengan aksi-aksi hebat yang memperlihatkan kepala dipenggal, tangan dan kaki di potong tidak berperikemanusiaan dan darah yang bersemburan kemana-mana. Bagi pencinta film bergenre aksi, anime dan triller, Kill Bill merupakan film yang wajib anda tonton setidaknya dua kali dalam hidup anda. Film Kill Bill ada dua bahagian iaitu Kill Bill volume 1 dan Kill Bill volume 2 yang dikeluarkan satu tahun setelah Kill Bill volume 1 pada tahun 2004.



Seperti judul film nya, film ini menceritakan tentang seorang wanita yang dijuluki sebagai The Bride yang mempunyai misi untuk membunuh Kill yang masih menjadi misteri pada volume 1. Tidak saja berhasrat ingin membunuh Kill, The Bride yang diperankan oleh aktor cantik Uma Thurman, ingin membalas dendam kepada siapa saja yang ada menghancurkan pesta pernikahannya dan membunuh pengantin pria nya. Bukan hanya itu, The bride yang sedang hamil pada saat itu turut di siksa secara keji oleh Bill dan bekas kumpulan nya dahulu Deadly Viper Assassination Squad, termasuk O-Ren Ishii yang dimainkan oleh aktor berketurunan Jepun Lucy Liu, Elle Driver (Daryl Hannah) dan Vernita Green (Vivica A.Fox).

Setelah bangun dari koma nya, The Bride mendapati diri nya sudah koma selama 4 tahun dan kehilangan bayi di dalam kandungannya. Bermula lah perjalan The Bride untuk membunuh siapa saja yang berkomplotan dengan Bill. The Bride terbang ke Okinawa untuk mencari Samurai dalam misi nya balas dendam. Dan setelah itu The Bride terbang ke Tokyo, dari sini lah bermula nya babak perkelahian dan pembunuhan sadis antara The Bride dan O-ren Ishii dan juga orang-orang O-ren Ishii. 

Bagaimana kesudahannya, Tarantino membuat akan membuat penonton bertanya-tanya apa yang akan terjadi setelah terbunuhnya O-ren Ishii, adegan aksi ini berkelanjutan ke Kill Bill Volume 2. Bagi siapa yang belum menononton Kill Bill volume 1, haruslah melihat film ini agar anda tidak ketinggalan adegan dan aksi hebat di volume 1 mahupun volume 2. 






No comments:

Post a Comment